Kamis, 24 Juni 2010

COMPANY PROFILE


CV. TUNAS KARYA MANDIRI

LATAR BELAKANG

CV. TUNAS KARYA MANDIRI ( CV. TKM) adalah suatu Perusahaan yang bergerak dalam usaha General Supplier dan Advertising, media advertising merupakan salah satu sarana dalam rangka menarik minat konsumen terhadap Perusahaan Anda.

CV. TUNAS KARYA MANDIRI dengan unit usaha supplier alat-alat safety dan packaging menawarkan untuk memenuhi kebutuhan peralatan keselamatan kerja kepada pelanggannya dengan komitmen memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Sehingga diharapkan akan terjalin kerjasama/ kemitraan yang berkelanjutan dengan saling menguntungkan kedua belah pihak.

CV. TUNAS KARYA MANDIRI dengan unit usaha Advertising menawarkan media advertising seperti pembuatan Spanduk/ Banner, brosur, kartu nama, kaos seragam dan lain-lain dengan harga bersaing dan kualitas yang terbaik sebagai wujud daripada Image Perusahaan Anda.

VISI

Perusahaan terbaik dalam hal layanan, tumbuh berkembang dan besar bersama kepercayaan yang diberikan oleh mitra/ pelanggan.

MISI

Meningkatkan dan memberikan kualitas layanan terbaik kepada mitra/ pelanggan, memberikan nilai tambah kepada karyawan dan masyarakat sekitarnya.

FONDASI UTAMA

CV. TUNAS KARYA MANDIRI dibangun berlandaskan 3 pilar utama sebagai satu kesatuan dalam mencapai tujuan. Ketiga pilar utama tersebut adalah:

· Sumber daya manusia (SDM) yang terampil dalam bidangnya,

· Perusahaan merupakan sarana untuk mencapai cita-cita yang telah dirumuskan dalam visi dan misi,

· Amal Ibadah yang merupakan bentuk perpaduan peran dan fungsi dari personil bersama Perusahaan, sebagai motifasi yang kuat dalam rangka mencapai tujuan yang disumbangkan melalui tugas dan fungsinya masing-masing di Perusahaan dengan Amanah / kredibel.

Untuk menopang ketiga pilar dengan unsur-unsurnya yang ada adalah dengan diterapkannya nilai-nilai budaya kerja di CV. TUNAS KARYA MANDIRI yaitu:

1. Jujur

2. Bertanggung jawab

3. Disiplin

4. Kerjasama

5. Cepat dan berkualitas

6. Perhatian

7. Berpandangan ke Depan

Ketujuh nilai tersebut menjadi motifasi dan karakter kerja sebagai Amal Ibadah.

DAFTAR CUSTOMER CV. TUNAS KARYA MANDIRI

· PT ASMO INDONESIA kawasan MM2100

· PT KARYA PRATAMA DUNIA kawasan JABABEKA I

· PT SHIN HWA ENG kawasan JABABEKA I

ALAMAT CV TUNAS KARYA MANDIRI

Jalan Kelinci Raya S1 no.27 Cikarang Baru-Kota JABABEKA-BEKASI

Telphon 021 89141512 Fax 021 89834818


Tidak ada komentar: